Langsung ke konten utama

DAFTAR GAME PS3 TERBAIK VERSI UNITED RENTAL

Bisa dibilang era Playstation 3 sudah berakhir, Loopers. Kadang masih ada game yang keluar untuk console ini, namun sekarang perhatian semua pengembang game sudah teralih ke generasi selanjutnya yakni Playstation 4. Tetap saja, sebagai penerus Playstation 2, Playstation 3 sempat memperoleh banyak sekali game berkualitas tinggi di masa jayanya. Mau tahu apa saja? Mari kita lihat satu persatu!
1. The Last of Us
The Last of Us adalah game yang patut dimainkan oleh semua gamer. Tak peduli apa kamu penggemar film zombi, penyuka cerita drama tragedi, atau hanya suka game petualangan, The Last of Us memiliki segala sesuatu yang kamu inginkan.
Grafis? The Last of Us adalah salah satu game dengan kualitas grafis terbaik di Playstation 3. Musik? Sangat memikat, dan kerap kali membawamu terserap ke dalam kejadian-kejadian di gamenya. Permainannya sendiri? The Last of Us dengan sukses menonjolkan bagaimana sulitnya bertahan hidup di dunia yang hancur akibat penyebaran spora berbahaya.
Tapi keunggulan utama The Last of Us adalah ceritanya. Plot muram dan tragis yang disajikan game ini benar-benar memikat dari awal hingga akhir. Tak salah lagi kalau game ini layak dimasukkan ke dalam daftar game terbaik sepanjang masa.
2. Uncharted
Sama seperti The Last of Us, Uncharted juga diproduksi oleh studio Naughty Dog. Dan sama seperti The Last of Us, Uncharted sejauh ini tersaji ekslusif di Playstation, karenanya judul ini menempati prioritas yang lebih tinggi dari yang lain.
Kalau kamu mau menikmati game aksi petualangan, Uncharted adalah yang terbaik. Mungkin kamu akan merasa kalau Uncharted pertama biasa saja. Tapi mulai dari Uncharted 2, seri game ini mengalami peningkatan signifikan. Aksi-aksi seru yang disajikan dengan presentasi sinematik setingkat film-film Hollywood memastikan kalau Uncharted merupakan game yang tak akan terlupakan.
3. Demon’s Souls
Ini dia, game yang mengawali seri Dark Souls yang sulitnya minta ampun itu. Demon’s Souls adalah game ekslusif Sony, yang sejauh ini benar-benar hanya bisa kamu temukan di Playstation 3. Bandai Namco sampai membuat semesta baru lewat seri Dark Souls hanya untuk memungkinkan lebih banyak orang bisa mencicipi dunia mereka yang kejam dan brutal.
Demon’s Souls benar-benar game yang akan menguji kesabaran kamu, dan hanya cocok untuk yang menyukai tantangan. Bisa dibilang, game ini bahkan lebih sulit lagi dari Dark Souls yang kemudian menjadi penerusnya. Namun di balik kesulitan itu terdapat kepuasan tersendiri. Kamu akan merasakan sensasi yang tak terlukiskan saat akhirnya berhasil menundukkan musuh-musuh seperti kesatria raksasa, naga api yang mampu bertahan dari ratusan tembakan panah, serta seorang raja dengan kemampuan berpedang tak masuk akal.
4. Metal Gear Solid 4
Kelanjutan dari petualangan Solid Snake ini dulu sempat menjadi daya tarik utama untuk membeli Playstation 3. Tak tanggung-tanggung, game yang satu ini sudah memaksa hardware Playstation 3 hingga ke batas. Metal Gear Solid 2 dan sudah menyajikan grafis yang memukau untuk ukuran Playstation 2. Untuk empat, imaji HD yang disajikan benar-benar mampu memanjakan mata.
Metal Gear Solid 4 juga, sejauh ini, menyajikan penutup kisah Solid Snake sang tentara legendaris. Kalau kamu sudah pernah memainkan Metal Gear Solid 1 dan 2 sebelumnya, jangan heran bila penutup kisah game ini akan membuatmu emosional.
5. Grand Theft Auto V
Game yang satu ini memang tidak hanya keluar di Playstation 3 saja, namun ini adalah salah satu game paling signifikan dalam generasi ini. Setelah Grand Theft Auto IV yang terkesan muram dan dibatas-batasi, GTA V tampil dengan kekuatan maksimum. Fan kembali diperlihatkan kota Los Santos yang cerah dan penuh warna.
GTA V juga menyajikan kebebasan yang sempat hilang dari GTA IV. Sekarang kamu bisa menerbangkan pesawat lagi, menjelajahi alam liar, dan menyelesaikan misi yang jumlahnya banyak sekali.
Namun untuk yang di bawah 18 tahun sebaiknya hindari dulu game ini. Grand Theft Auto V menyajikan level kekerasan dan seksualitas jauh lebih tinggi dari game-game sebelumnya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

GAME PS3 MULTIPLAYER/SPLIT SCREEN/CO-OPS

saya akan membagikan daftar game PS3 yang bisa mendukung mode Split screen/Co-op sebagai acuan saja saat mau isi game atau mau membeli game PS3. Aliens: Colonial Marines  Army of Two: The 40th Day  Army of Two: The Devil's Cartel  Awesomenauts  Babel Rising BLUR  Borderlands  Borderlands 2 Borderlands: The Pre-Sequel Burn Zombie Burn  Cabela's Dangerous Hunts 2013  Call of Duty: Advanced Warfare  Call of Duty: Black Ops  Call of Duty: Black Ops 2  Call of Duty: Modern Warfare 2 Call of Duty: Modern Warfare 3 Call of Duty: World at War  Cars 2  Conflict: Denied Ops  Damnation  Dead Block  Destroy All Humans: Path of the Furon  Disney Infinity  Disney Infinity 2.0: Marvel Super Heroes  Disney Infinity 3.0 Edition  Doctor Who: The Eternity Clock  Dogfight 1942 Dragonball Z Budokai  Dragonball Z Ultimate Tenkaichi Dragonball Z Burst Limit Dragonball Xenoverse Dragonball Battle Of Z  Driver: San Francisco  Dungeon Defenders  Dungeon Hunter: Alliance  Dynasty Warriors 6  Dynas

Yang mau sewa ps3 ps4 antar jemput kerumah gratis bandung kota, rental ps3 ps4 terbaik di kota bandung

TEMPAT SEWA PS2 PS3 PS4 DI BAMDUNG TEMPAT SEWA PS2 PS3 PS4 DIBANDUNG UNITED RENTAL PLAYSTATION Sewa ps3 24 jam 60.000,- Sewa ps4 24 jam 120.000,- Gratis antar jemput bandung kota Lokasi : Dago / pasteur / antapani / cimimdi / lewipanjang / setiabudi Kontak : whatsapp 08382820003 rental ps3 bandung antar ke rumah rental ps3 bandung antar jemput alamat rental ps3 di bandung rental ps3 bawa ke rumah bandung rental ps3 di bandung rental ps3 daerah bandung rental ps3 harian di bandung paket usaha rental ps3 di bandung rental ps3 murah di bandung rental game ps3 bandung rental ps3 harian bandung rental ps3 bandung 24 jam jual paket rental ps3 bandung rental ps3 bandung ke rumah rental kaset ps3 bandung rental ps3 kopo bandung rental ps3 kota bandung rental ps3 bandung kaskus paket rental ps3 bandung paket usaha rental ps3 bandung bandung rental ps3 wii ps2 sewa rental ps3 bandung renta

Rental PS3 PS4 di Bandung

*UNITED RENTAL PS3 & PS4* # *Sewa 1 hari (24 jam)* PS3 = *Rp 60* rb    (3 stik + 40 game) PS4 = *Rp 110* rb  (2 stik + 10 game) # *Paket hemat 3 hari* PS3 = *150* rb PS4 = *300* rb # *Syarat & ketentuan* 1. Di antar jemput GRATIS 2. Di pasang langsung oleh kurir 3. Tidak bisa COD / ambil 4. Buka jam 8 pagi - 8 malam # *Jaminan identitas* 1. Rumah jaminan 1 EKTP asli 2. Selain rumah 2 EKTP asli *UNITED RENTAL PS3 & PS4* # *Sewa 1 hari (24 jam)* PS3 = *Rp 60* rb    (3 stik + 40 game) PS4 = *Rp 110* rb  (2 stik + 10 game) # *Paket hemat 3 hari* PS3 = *150* rb PS4 = *300* rb # *Syarat & ketentuan* 1. Di antar jemput GRATIS 2. Di pasang langsung oleh kurir 3. Tidak bisa COD / ambil 4. Buka jam 8 pagi - 8 malam # *Jaminan identitas* 1. Rumah jaminan 1 EKTP asli 2. Selain rumah 2 EKTP asli *UNITED RENTAL PS3 & PS4* # *Sewa 1 hari (24 jam)* PS3 = *Rp 60* rb    (3 stik + 40 game) PS4 = *Rp 110* rb  (2 stik + 10 game) # *Paket hemat 3 hari*